Iftar Delight Di Rocca Bar & Grill Surganya Pecinta Daging

POJOKALTIM.CO.ID, SAMARINDA - Ramadan selalu menjadi momen spesial bagi kaum Muslimin. Bulan yang penuh keberkahan ini bukan semata hanya ibadah rutin tahunan, tapi juga kerap dimanfaatkan sebagai media menyambung silaturahmi dan berbagi kepada sesama.

Nah, khusus merayakan momen Ramadan, Rocca Bar & Grill yang berada di Lantai 5 Hotel Harris Samarinda, menawarkan sensasi berbuka puasa yang dikemas berbeda dari tempat lain. Beragam menu pilihan, dari takjil, main course dan dessert istimewa bisa dinikmati bersama sahabat, rekan kerja, relasi, pasangan atau keluarga besar Anda.

Sebagai pembeda dari yang lain, tempat ini menyediakan sajian menu yang tak ada di tempat lain. Yakni, daging asap yang disajikan dengan cara yang juga berbeda. Pilihan daging sapi atau kambing dengan bumbu spesial ini membuat cita rasa menu berbuka Anda terasa begitu berkelas. Karena kualitas daging yang disajikan memang benar-benar terjamin kualitasnya.

"Kami memang mencoba menawarkan hidangan berbuka dengan konsep yang berbeda dari biasanya," jelas Chef Executive Rocca Bar & Grill Samarinda, Yudi.

Ragam sajian dan konsep berbeda ini semakin lengkap dengan panorama sekitar. Bentangan jembatan kembar yang membelah Sungai Mahakam, tentu menjadi view ikonik yang bisa djpastikan tak ada di tempat lain.

So, buat kalian pecinta daging, wajib coba sajian daging asap spesial khas Rocca Bar & Grill Samarinda.  Cukup hanya dengan Rp 250 ribu per orang, Anda bisa menikmati spesialnya waktu berbuka dengan sajian dan panorama ikonik Kota Tepian. (cuk)

Share: