SEMOGA BERMANFAAT: Secara simbolis, jajaran manajemen Celcius Club and Ktv Samarinda memberikan bantuan untuk Rumah Lansia dan Yatim Piatu FJDK Samarinda. (Foto: Ari/ Pojokaltim)

Jelang Hari Jadi, Celcius Kembali Berbagi

POJOKALTIM, SAMARINDA - Berbagi dengan sesama sudah menjadi agenda rutin Celcius Club and Ktv Samarinda setiap bulannya. Namun, kegiatan itu sempat terhenti karena pandemi.

Generall Manager Celcius Clud and Ktv Samarinda, Iskandar mengatakan, selama pembatasan yang ketat kemarin, pihaknya juga membatasi mobilitas keluar.

"Karena keadaan, terpaksa kami hentikan dulu. Kegiatan berbagi dibatasi hanya untuk karyawan," tuturnya.

Setelah pembatasan itu mulai dilonggarkan, Tempat Hiburan Malam yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Samarinda tersebut, kembali melaksanakan kegiatan rutinnya. Dimasukan ke dalam rangkaian acara menuju hari jadinya ke-11, semua manajemen Celcius kembali memberikan bantuan. Kali ini, Rumah Lansia dan Yatim Piatu FJDK, Jalan AW Syaranie, Perum Ratindo 3 Blok G Nomor 19 Samarinda, jadi sasarannya, Jumat (22/10/2021).

"Alhamdulillah, semangat teman-teman untuk berbagi tidak padam. Jadi, hari ini (kemarin.red) kami bisa kembali berbagi lagi menjelang hari jadi. Walau tak seberapa, semoga bermanfaat," ucap Iskandar.

Sebagai informasi, selain berbagi ke panti asuhan, direncanakan Senin (25/11/2021), manajemen Celcius Samarinda akan bagi-bagi hand sanitizer.

"Rencananya kegiatan itu dilaksanakan di depan gedung Celcius. Namun, kita lihat keadaannya nanti. Karena aksesnya masih ada genangan air. Jadi akan kami diskusikan dulu, apakah lokasinya tetap atau akan pindah nantinya," pungkas Iskandar. (dan)

Share: