Jurnalis Pojokaltim Berhasil Raih Best Of The Best

PEMENANG Jurnalis Competition yang digelar Astra Motor Kaltim 2 telah diumumkan, Jumat (9/10). Berlangsung di Eat Boss Samarinda, jurnalis Pojokaltim, Azhari Ramadhan, berhasil menyabet 2 penghargaan.


"Alhamdulillah, saya mendapatkan penghargaan juara pertama untuk kategori bulan september, dan Best of the Best Jurnalist Competition," tuturnya.


Dia menceritakan, kompetisi tersebut berlangsung selama 3 bulan, Juli sampai September. Setiap bulannya diumumkan peraih poin tertinggi. 


"Dibulan pertama, saya berada di posisi ke tiga. Posisi pertama itu ditempati jurnalis dari Habar Kaltim, Abe Arif, kedua ada Titiantoro dari karja.id, dan saya di posisi ke tiga," kata pria berkaca mata tersebut.


Dibulan kedua, lanjutnya, dia berhasil memperbaiki posisinya. Ari, sapaan akrabnya, berhasil menduduki posisi pertama. Di posisi ke dua ada Abe Arif dan jurnalis dari Kaltim Post, Khairul. Hingga di bulan terakhir kompetisi, dia bisa mempertahankan posisinya. Yang berubah hanya posisi ke dua dan tiga. Abe Arif bertukar posisi dengan Khairul.


"Ini adalah kemenangan pertama saya sebagai jurnalis Pojokaltim. Kalau secara pribadi pada kompetisi yang sama, ini menjadi kemenangan saya yang ke dua. Sebelumnya pada tahun 2019, saya juga meraih juara pertama dan best of the best," pungkas Ari. (dan)

Share: