Makan Enak Ke Skyhouse Restaurant Di Hotel Mercure Yuk....

Banyak Menu Enak-Enak Loh Di Sana

Belum kenyang, sepanjang belum makan nasi. Begitulah orang kita. Ciri khas warga +62. Mau santap menu apa saja, jika belum ditemani nasi, belum makan. Pola pikir seputaran perut seperti itu memang terus melekat di benak warga kita. Tak terkecuali tamu dan pelanggan Skyhouse Rooftop Restaurant.

--pojokaltim

Sejumlah fasilitas hadir sekaligus melengkapi kenyamanan bagi tamu di Hotel Mercure Samarinda. Dan salah satu fasilitas andalan hotel di Jalan Mulawarman ini adalah Skyhouse Restaurant. 

Yang membuatnya istimewa adalah posisinya, atau letak bangunan ini. Berada di paling puncak. Karenanya, lekukan wajah Kota Tepian dengan segala aktivitas warganya terlihat jelas dari sini. Menyajikan sebuah hiburan tersendiri yang memanjakan mata. Plus, ditemani aneka menu yang sedap, kian menyempurnakan waktu santai Anda.

Restoran yang dibuka sejak Desember 2022 silam ini disambut baik. Pengunjung tak henti-hentinya berdatangan. 

Selain memang menu Western nya yang nendang, spot Skyhouse Restaurant sangat pas bagi mereka yang gemar meninggalkan jejak di akun semesta maya-nya. Apalagi jelang senja hingga malam. Wuih, sebuah pemandangan yang menakjubkan. Seperti bukan di Samarinda.

Nah, Skyhouse Restaurant kini juga menyediakan menu dengan nasi. Mereka menyebut program ini: Asian Fusion. Tentu saja, ada nasi.

Ya, ini memang permintaan pelanggan. Seperti yang dituturkan Estetika Putri kepada sejumlah awak media. 

Perempuan yang menjabat Marketing & Communication Manager Mercure Samarinda ini menjelaskan alasan hingga Asian Fusion ini ditawarkan. "Biasa lah, mas. Orang kita kalau nggak kena nasi, belum kenyang," selorohnya.

Dan itu tak hanya satu atau dua pelanggan saja yang usul begitu. Makanya, dengan pertimbangan itu, manajemen akhirnya sepakat mewujudkan keinginan pelanggan. Diluncurkan lah sejumlah menu yang ada nasinya. 

Hendricus Yulianto, Executive Chef Mercure Samarinda menuturkan, menu-menu tersebut perpaduan citarasa menu di sejumlah negara di Asia. Ada style Indonesia, Jepang, hingga perpaduan menu ala China serta Korea.

Ada McBurn,s chicken steak, striploin Fuyunghai, chicken cordon blue, steak teriyaki, skyhouse roll, nasi campur yakimeshi, sate ayam Ponorogo, mi kuah Skyhouse, mi goreng salmon, dan iga bakar sambal ijo.


Dalam perjumpaan dengan awak media, semua menu itu dihidangkan. Sudah barang tentu, baca doa. Eh bukan. Foto-foto sebelum makan dong. Selain untuk kebutuhan media, tentu buat dipajang di media sosial. Hitung-hitung bantu promosi.

Usai foto, awak media disilakan menikmati. Tak henti-hentinya kata enak keluar dari mulut usai mencicipi. Ada yang berulang kali mengambil menu serupa, ada juga yang tak mau ketinggalan merasakan semua menu. 

Untuk rasa, memang luar biasa. Sangat cocok di lidah. Semua menu yang disebutkan sebelumnya, sangat sedap. Porsinya pas. Dijamin kenyang. 

Hendricus Yulianto menceritakan, kreasi menu baru ini merupakan santapan yang sangat unik. Karena terdiri dari perpaduan makanan berbagai negara seperti Jepang, Korea, Cina, dan tentunya Indonesia. 


Contohnya seperti menu nasi campur Yakimeshi. Namanya saja sudah unik. Isi menu ini ada nasi goreng khas Indonesia dipadu beef katsu khas Jepang, serta ayam panggang saus bulgogi khas Korea. Semua akur dalam satu piring. 

Soal harga bagaimana Chef? Masih bersahabat dengan dompet. Bagi mereka yang bergaji UMR, masih aman.

Varian menu baru ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp 88 ribu sampai Rp 188 ribu. Menu ini tersedia di SkyHouse lantai 17 (indoor) ataupun di lantai 18 (outdoor). 

Dan tentu, menu-menu tak hanya itu saja. Secara berkala, bakal ditawarkan menu lain yang juga tak kalah mantap-mantap. 

Makanya, biar tak ketinggalan, kita bisa spill akun Instagram @skyhouse.smr. nah, bagi yang mau reservasi, atau sekadar tanya-tanya tentang promo, silakan hubungi Fara: 08115550151. (densul)

Share: