• index
  • Pojok Ragam
  • Mulai November Ada Barbekyu Buffet Di Mercure-Ibis Hotel Samarinda, You Can Eat All Nggak Pake Mahal

Mulai November Ada Barbekyu Buffet Di Mercure-Ibis Hotel Samarinda, You Can Eat All Nggak Pake Mahal

MERCURE-Ibis Hotels Samarinda akan menggelar promo spesial Food and Beverage mulai November nanti. Barbekyu Buffet dengan konsep You Can Eat All bakal memanjakan para pecinta kuliner Kota Tepian dengan sajian barbekyu mewah dengan harga ramah.


Terus kok You Can Eat All, bukan All You Can Eat? 


"Lebih ke penekanannya saja, jadi bisa makan sepuasnya," jelas General Manager (GM) Mercure-Ibis Hotels Samarinda Budi Wahjono.


Tentu bukan sekadar makanan saja, konsep yang digelar tiap Sabtu malam ini mengambil lokasi di poolside hotel yang berada di lantai 5. Suasana outdoor sambil memandang gemerlap Samarinda malam hari, bikin mata jadi betah untuk menghabiskan waktu di sini bareng orang-orang terdekat atau relasi bisnis. Selain itu pengunjung juga akan dihibur dengan live music performance juga ada games yang pastinya menambah seru.


"Untuk rate harga, pasti hemat banget. Cuma Rp 180.000++/pax bisa makan sepuasnya. Kalau mau dibandingkan, di sini untuk menikmati sirloin steak itu harganya Rp 180.000++, di barbekyu buffet dengan harga yang sama bisa dapet sirloin, tenderloin dan pilihan lainnya," promo Budi.


JADI MEMBER ACCOR, NGINAP LEBIH IRIT 


Menjadi bagian dari jaringan Accor, Mercure-Ibis Samarinda juga menawarkan harga hemat bagi tamu yang ingin menginap. Ada banyak diskon yang bisa didapat member Accor ini yang untuk registrasinya bisa dilakukan secara gratis. Dengan jaringan sekitar 150-an  hotel di seluruh Indonesia, tentu banyak keuntungan bagi mereka yang suka bepergian.


"Untuk member ini kita ada program Safe Now Stay Later, bisa beli sekarang, nginapnya bisa nanti-nanti yang potongannya lumayan besar," tambah Budi.


Nah untuk yang ingin tahu lebih banyak tentang hotel yang buka sejak Februari 2020, saat ini mereka hadir di gelaran Kaltim Expo di Atrium Big Mal Samarinda. Di sana Anda bisa mendapatkan info tentang paket wedding yang ditawarkan atau mungkin layanan-layanan lain yang disediakan pihak hotel.


Untuk kamar sendiri, ada 4 tipe yang disediakan, mulai dari superior, deluxe, deluxe suite hingga executive suite. Total ada 139 kamar untuk Mercure dan 162 kamar di Ibis.


"Untuk okupansi sendiri mulai bulan lalu itu bisa mencapai 70 persen. Apalagi kamar yang kami miliki ini merupakan desain terbaru, yang lebih modern dan elegan," pungkas Budi. (cuk)

Share: