Nonton Lebih Seru Dan Tetap Aman Di CGV Samarinda

POJOKALTIM, SAMARINDA - Bioskop boleh disebut sebagai sektor industri hiburan yang paling sulit di masa pandemi ini. Sempat tutup hampir sekitar 8 bulan, ketika sudah dibuka pun, penyesuaian operasional dengan protokol kesehatan jadi hal wajib yang harus dipenuhi. Tak hanya itu, pasokan film sebagai komoditas utamanya juga terbatas.


Hal ini tak disangkal oleh Cinema Manager CGV Plaza Mulia Samarinda Shintya Ariyani, yang menyebut produksi film khususnya dari Hollywood menjadi tersendat selama pandemi ini. Namun ia merasa masih sangat bersyukur, karena CGV tak hanya bergantung dari film-film Hollywood saja.


"Iya yang dari Hollywood masih belum banyak, tapi kita masih ada film-film dari Asia yang hanya diputar di jaringan CGV. Ada film Korea, India juga anime yang memiliki komunitasnya sendiri," ucapnya.


Sejak dibuka kembali 29 Oktober lalu, CGV Samarinda memang mengalami penurunan jumlah penonton. Selain hanya dapat menampung 50 persen dari total kapasitas, minimnya stok film khususnya yang berlabel box office memang menjadi kendala tersendiri.


Tapi kondisi ini tak menyurutkan komitmen manajemen untuk tetap memberikan rasa aman untuk pengunjung yang datang. Penerapan protokol kesehatan pun jadi hal wajib yang dikedepankan.

"Syukurnya sih para penonton cukup memahami kondisi ini, memang kadang penonton yang biasanya datang berpasangan itu harus dipahamkan untuk tetap menjaga jarak. Tapi sejauh ini masyarakat secara umum sudah sangat memahami," terang perempuan berparas ayu tersebut.


Kamis (26/11) siang kemarin manajemen CGV Samarinda mengundang sejumlah rekan media untuk nonton bareng. Selain menjadi salah satu agenda rutin manajemen,   event ini juga sekaligus menjadi upaya manajemen CGV untuk menumbuhkan rasa aman bagi penikmat film yang ingin nonton langsung di bioskop.


"Iya jadi sekalian ingin nunjukan kalau nonton di CGV tetap asik, seru dan pastinya aman dong," Shintya memungkasi. (cuk)

Share: