Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi melepaskan anak panah menandai dibukanya Balikpapan Indoor Archery Competition, Sabtu (31/10). (foto:kotaku.co.id/chandra)

PEGADAIAN GELAR TURNAMEN PANAHAN BERHADIAH TABUNGAN EMAS

BALIKPAPAN - Guna mempopulerkan kemudahan berinvestasi emas, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan menggelar turnamen panahan berhadiah Tabungan Emas bertajuk Balikpapan Indoor Archery Competition (BIAC) 29 Oktober -1 November 2020 di Hanggar D Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

"Melalui ajang ini, kami ingin memasyarakatkan kemudahan investasi menggunakan Tabungan Emas," kata Deputy Operasional Sudartoyo dijumpai di sela pembukaan turnamen, Sabtu (31/10).


Tabungan Emas merupakan produk simpanan saldo dalam bentuk emas. Diformulasikan untuk memudahkan masyarakat untuk berinvestasi. Disebut mudah karena investasi melalui Tabungan Emas mulai dari 0,01 gram atau setara Rp 10 ribu.

Dipilihnya emas sebagai komoditi investasi karena nilainya cenderung naik dari tahun ke tahun. Sehingga nilai kekayaan pemilik emas juga akan terus meningkat. Itu sesuai dengan tujuan dasar berinvestasi yakni untuk meningkatkan nilai kekayaan masa depan. (dan)

Share: