penyerahan bantuan secara simbolis oleh Pegadaian area Samarinda (foto: kotaku.co.id/ist)

Pegadaian Samarinda Ketuk Pintu Langit

POJOKALTIM.CO.ID, SAMARINDA - Menyambut Hari Raya idulfItri 1444 H, PT Pegadaian area Samarinda gelar program peduli bertajuk Mengetuk Pintu Langit.

Berupa pemberian bantuan untuk anak yatim-piatu. Masing-masing diberikan kepada Panti Asuhan Panti Asuhan Nurfisabilillah dan Panti Asuhanan Ibnu Hanin.

Bantuan yang diberikan meliputi sembako, perlengkapan makan dan mandi serta perlengkapan sekolah. Totalnya senilai Rp30 juta. Penyerahan secara simbolis digelar, Senin (17/4/2023). Hari yang sama Pegadaian area Samarinda juga mengadakan buka puasa bersama dengan Hafiz Alquran di Pondok Pesantren Al-Munawarrah.

Vice President Area Samarinda Suhadi mengatakan program tersebut bagian dari Corporate Sosial Responbility (CSR).


Harapannya, kebahagiaan Idulfitri tahun ini dapat dilalui dengan penuh rasa syukur. "Kemenangan Idulfitri kali ini juga sebagai momentum bagi insan Pegadaian untuk lebih dekat kepada sang pencipta dengan memberikan kemanfaatan kepada anak yatim piatu," ucapnya.

Di sisi lain, momentum tersebut juga manfaatkan Pegadaian Samarinda untuk menyampaikan kabar baik.

Bahwa Pegadaian Syariah memiliki produk dan jasa yang dapat membantu masyarakat menjalankan ibadah seperti pembiayaan porsi haji yakni Arrum Haji dan pembiayaan wisata rohani.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Nurfisabilillah Evi menyampaikan ucapan terima kasih dan juga mendoakan Pegadaian Samarinda semakin berkembang dan banyak memberi manfaat untuk masyarakat.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari Pegadaian Samarinda apalagi waktunya pas momen menyambut idulfitri 1444 H.Semoga Pegadaian semakin jaya dan karyawannya semakin sukses," seru Evi. (*/dan)

Share: