• index
  • Pojok Ragam
  • Polresta Balikpapan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Di Kutai Timur

Polresta Balikpapan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Di Kutai Timur

POJOKALTIM.CO.ID, BALIKPAPAN - Polresta Balikpapan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Selasa (22/3). Bantuan dilepas langsung oleh Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso di halaman Polresta Balikpapan.

Kombes Pol Thirdy Hadmiarso memaparkan, bantuan yang dikirimkan ini, dihimpun dari seluruh personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran serta sejumlah komunitas dan warga Balikpapan.

"Adapun sejumlah bahan pokok yang disalurkan seperti, beras, mie instan, air mineral, telur, gula popok bayi dan bantuan lainnya," ucap Thirdy Hadmiarso usai melepaskan bantuan.

Dijelaskannya, hari ini (22/3) Polresta Balikpapan melepas satu truk bantuan kemanusiaan bagi warga masyarakat Kabupaten Kutai Timur yang terdampak banjir, bantuan itu berasal dari seluruh pesonel Polresta Balikpapan, beberapa komunitas dan warga yang berinisiasi untuk memberikan bantuan.


"Adapun jumlah bantuan yang disalurkan yakni 287 dus Mie instan, 780 kg beras, 55 bungkus popok bayi, 1.300 butir telur dan bahan pokok lain seperti gula, kopi, teh, air mineral dan makanan untuk bayi," ujarnya.

Pelepasan ini juga dibarengi dengan bantuan lain yang diakomodir Polda Kaltim. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat, terutama di kabupaten Kutai Timur.

Masyarakat salut dengan kinerja team Polresta Balikpapan dibawah komando Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso menjadikan polisi semakin dekat dengan masyarakat. (ari)

Share: