SANGAT ENERGIK: Rani Anglee (kiri) tampil atraktif menghibur pengunjung Celcius Samarinda. (Foto: Ari/ Pojokaltim)

Rani Beraksi, Semua Jadi Happy

Rabu Ini, Perayaan 1 Dekade Oksygen Indonesia Di Celcius Samarinda

POJOKALTIM, SAMARINDA - Rangkaian acara menuju kemilau anniversary Celcius Club, Lounge and Ktv Samarinda telah dimulai, Senin (11/10/2021). Semua talent di sana, menampilkan aksi yang berbeda dari biasanya.

Dimulai dari pukul 22.00 Wita, keseruan itu dibuka dengan penampilan disc jockey mereka. Secara bergantian Odhejjah, Greg Sappodarja, Rio Saputra juga FDJ Meyy MR terus beraksi menunjukan skil mereka yang luar biasa. Sontak pengunjung yang hadir turut bergoyang mengikuti irama.

"Sebenarnya kami juga ada home band yaitu B-17. Kebetulan mereka off, jadi khusus hari ini (Senin.red) full dj seperti biasanya," tutur General Manager Celcius Samarinda, Iskandar.

Tepat pukul 01.00 Wita, giliran bintang tamu yang beraksi. Ya, FDJ Rani Anglee yang sudah dipersiapkan untuk memgawali rangkaian acara anniversary Celcius Samarinda ke-11, tampil begitu atraktif menghibur semua tamu yang hadir. Entakan musik yang disuguhkannya, begitu energik, membuat semangat para pengunjung semakin berkobar.

"Rangkaian acara menuju kemilau anniversary ini akan berlanjut pada hari Rabu, 13 Oktober. Pada hari itu, sekaligus kita merayakan satu dekade Komunitas Dj Oksygen Indonesia," terang Iskandar.

Dia juga mengatakan, setiap tamu yang datang ke Celcius, wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Siapa saja yang tidak patuh, dipastikan tidak dapat masuk ke lokasi acara. (dan)

Share: