• index
  • Pojok Ragam
  • Rayakan Hari Jadi, Midtown Samarinda Serahkan Masker Ke PMI Samarinda

Rayakan Hari Jadi, Midtown Samarinda Serahkan Masker Ke PMI Samarinda

POJOKALTIM, SAMARINDA - Memperingati hari jadinya ke-4 tahun pada Rabu (16/12/2020), Midtown Hotel Samarinda merayakannya dengan cara sederhana. Salah satunya dengan memberikan bantuan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Samarinda, Selasa (15/12/2020).


Public Relation hotel bintang tiga tersebut, Zumli Nizar mengatakan bantuan yang diberikan berupa masker.


"Masker menjadi salah satu barang penting yang harus dimiliki saat ini. Bukan karena aturan dari pemerintah mewajibkan menggunakan masker, tetapi hal yang lebih penting adalah untuk meminimalisir kita terpapar Covid-19," katanya.


Penyerahan itu pun diterima secara langsung oleh dr titin. "Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Hotel Midtown selalu sukses dan seluruh karyawan dan manajemennya selalu diberikan kesehatan," ujarnya.


Sebagai informasi, Khusus bulan ini hotel yang berlokasi di Jalan Hasan Basri Samarinda, berikan harga spesial untuk tamu yang ingin menginap. Cukup dengan Rp 577 ribu, tamu sudah bisa santai di kamar dan menikmati fasilitas yang ada," ungkapnya.


Selain itu, akan ada dekorasi khusus menyambut natal. Jadi dapat dipastikan bagi mereka yang merayakan natal.


Tidak hanya itu penawaran spesial yang ada di sana. Townhall Restauran Midtown Hotel Samarinda yang sudah cukup terkenal dengan selalu menyajikan menu-menu lezat, juga menghadirkan menu khusus yaitu burger ndeso saus dabu-dabu dan caramel ginger. (dan)

Share: