Siap-Siap! Stand By Me Doraemon 2 Tayang Februari Ini

POJOKALTIM, SAMARINDA-Kerinduan pencinta Doraemon sepertinya tak lama lagi bakal terobati. Setelah mengalami penundaan, sequel kedua Stand by Me Doraemon, dipastikan akan tayang di tanah air Februari mendatang.


Hal ini disampaikan CBI Pictures di cuitan Twitter-nya, Selasa (19/1) kemarin.


"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," demikian isi twitter pada akun CBI Pictures.


Seperti diketahui, Stand by Me Doraemon 2 sudah ramai diperbincangkan sejak beberapa tahun lalu. Sempat akan dirilis di Jepang 7 Agustis 2020 lalu, namun terpaksa ditunda akibat virus corona. Film ini akhirnya dirilis perdana di Negeri Sakura pada 20 November 2020.


Serial Doraemon memang sangat diminati di Indonesia. Tak hanya komik manga, tapi penayangan serial kartunnya pun selalu dinanti setiap akhir pekan. Bahkan tak sedikit orang dewasa yang enggan melewatkan serial yang mengisahkan persahabatan kucing robot berwarna biru itu dengan Nobita.


Dalam video trhiller yang beredar, dikisahkan Nobita akhirnya melangsungkan pernikahan dengan Shizuka, kawan sekolahnya semenjak kecil. Bisa dipastikan kisah di sekuel terbaru ini akan sangat memancing emosional para pecinta Doraemon.


Hmmm...sepertinya banyak yang nggak sabar nih menyaksikan film ini. (cuk)

Share: