• index
  • Pojok Ragam
  • Ungkapan Syukur Di 1 Dekadenya, Celcius Lakukan Aksi Peduli Dan Berbagi

Ungkapan Syukur Di 1 Dekadenya, Celcius Lakukan Aksi Peduli Dan Berbagi

POJOKALTIM, SAMARINDA - Menapaki satu dekade kiprahnya, Celcius Club and Lounge Samarinda menyambutnya dengan penuh suka cita. Meski tengah mengalami kondisi sulit akibat pandemi Covid-19, sebagai ungkapan rasa syukur di 10 tahun kiprahnya, Celcius kembali melakukan aksi peduli dan berbagi kepada sesama.


Senin (21/12) Celcius kembali menyambangi Panti Asuhan Baitul Walad Musthofa di kawasan Loa Buah Samarinda. Dipimpin langsung oleh sang General Manager (GM) Iskandar, rombongan Celcius menyerahkan sejumlah bantuan berupa kebutuhan pokok.


Suasana haru begitu terasa, saat bunda pengasuh panti asuhan menceritakan kisah beberapa anak yang ada di tempat mereka. Terutama bocah-bocah yang masih berusia balita, kentara sekali mereka begitu haus akan belaian kasih sayang. Sehingga tanpa takut, beberapa anak-anak ini langsung duduk di pangkuan rombongan club yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Samarinda tersebut.


"Ini untuk kali kedua kami hadir di sini. Memang secara rutin setiap bulannya kami selalu mendatangi panti asuhan, panti jompo sebagai wujud kepedulian kami. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat," ucap Iskandar.


Dijelaskan oleh Iskandar, tak ada perayaan khusus di rangkaian HUT Celcius ke-10 kali ini. Selain melakukan aksi peduli, pihaknya juga akan menggelar syukuran sederhana bersama seluruh karyawan. Kemudian dilanjutkan dengan mengundang beberapa relasi, di puncak acara. (cuk)

Share: