Wow, Dalam 5 Jam Terkumpul Rp 13,9 Juta

PADA Minggu (18/10), FPI dan LPI kota Balikpapan melakukan penggalangan dana bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Gunung Bakaran Jalan Iswahyudi, Rabu (14/10).


Penggalangan dana di pusatkan di dua titik. Yaitu di simpang lampu merah Muara Tapak dan Jembatan Manggar.


"Alhamdulillah dari 2 titik tersebut terkumpul sekitar Rp 13,9 juta dalam waktu 5 jam. Dana tersebut langsung kami berikan pada hari Senin tanggal 19 Oktober pukul 20.10 Wita," kata Ketua LPI Balikpapan Nur Hanafi.


Dan pantauan Pojokaltim saat penyerahan, tampak Nur Hanafi didampingi anggota FPI dan LPI kota Balikpapan langsung bertemu dengan korban bencana kebakaran.


Selain menyerahkan bantuan berupa dana, turut disertakan bantuan berupa 4 dos pakaian layak pakai, perlengkapan shalat pria dan wanita.


Pada saat penyerahan sebenarnya akan diserahkan langsung oleh Ketua DPW FPI Kota balikpapan, Habaib Umar Bin Ahmad Al Qadri serta Sekretaris Okky M Alfiansyah SH,akan tetapi berhubung diwaktu yang bersamaan beliau memiliki agenda lain, maka penyerahan di wakilkan dan di dampingi oleh Habaib Alwi Al Hinduan, Achmad Dzulkarnaen, Clara,serta Nur Hanafi.


Secara simbolis semua bantuan diserahkan kepada ketua RT setempat disaksikan korban bencana kebakaran.


Dalam sambutan nya, Hanafi menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Balikpapan dan pengguna jalan yang telah menyisihkan rezekinya membantu mereka yang terkena musibah. 


"Semoga amal baik diterima Allah SWT, jazakumullah khairan katsiran," pungkas Bung Hanafi, sapaan karibnya. (ric)

Share: