KarnavALL Musik Di Kalimantan

Accor Live Limitless Dan Rosa

Accor Live Limitless (ALL) akan mengadakan karnaval musik di pulau Kalimantan. Hal ini disampaikan pada Jumat, 6 Oktober 2023, di Hotel Mercure, pukul 17.00 Wita.

=POJOKALTIM, Samarinda


Agenda ini di gagas oleh hotel-hotel Accor yang berada di Kalimantan dengan program loyalitas gaya hidup Accor. KarnavALL Musik Kalimantan memberikan penawaran eksklusif diskon hingga 15% untuk tiket konser Rossa Another Journey the Beginning pada 7 Oktober 2023, untuk pemesanan harga apa pun yang tersedia di ibis Samarinda atau Mercure Samarinda mulai 22 September - 7 Oktober 2023, untuk menginap antara 6 - 8 Oktober 2023, hanya di ALL.com. Bergabung dalam kemeriahan konser Rossa, bukan hanya pengalaman bermusik tetapi juga memberikan kesempatan ideal bagi ALL - Accor Live Limitless untuk menyambut anggota baru dan menawarkan kepada anggota setia gaya hidup tak terbatas, lebih dari sekadar menginap.

Presiden Direktur Inspire, P. Intan S, menyampaikan bahwa dirinya sangat gembira atas terjalinnya kerjasama dengan mengadakan agenda konser di Kalimantan.

"Kami selaku promotor konser Another Journey the Beginning merasa senang sekali atas kerja sama yang dijalin antara inspire IDN dan Accor dalam program KarnavALL Musik Kalimantan," ujar Intan dalam sambutanya.

Intan juga menyatakan harapanya agar persembahan yang dilaksanakan oleh Accor Live Limitless menjadi sebuah inovasi untuk warga Kalimantan khususnya kota Samarinda, selanjutnya setiap acara yang dilakukan menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat.

"Semoga program-program dari ALL  - Accor Live Limitless  ini juga dapat menjadi terobosan dalam gaya hidup baru masyarakat Samarinda maupun Kalimatan dan tentunya rangkaian konser Another Journey the Beginning ini juga menjadi suatu rangkaian acara konser yang dapat menghibur masyarakat Samarinda," pungkasnya.

Selain itu KarnavALL Musik Kalimantan memberikan penawaran eksklusif diskon hingga 15% untuk tiket konser Rossa Another Journey the Beginning pada 7 Oktober 2023, untuk pemesanan harga apa pun yang tersedia di Ibis Samarinda atau Mercure Samarinda mulai 22 September - 7 Oktober 2023, untuk menginap antara 6 - 8 Oktober 2023, hanya di ALL.com.

Bergabung dalam kemeriahan konser Rossa, bukan hanya pengalaman bermusik tetapi juga memberikan kesempatan ideal bagi ALL - Accor Live Limitless untuk menyambut anggota baru dan menawarkan kepada anggota setia gaya hidup tak terbatas, lebih dari sekadar menginap. (*/densul)

Share: