• index
  • Pojok Komunikasi
  • Astra Honda Technical Skill Contest 2023 Regional Kaltim 1, Cetak Mekanik Dan Service Advisor Unggul

Astra Honda Technical Skill Contest 2023 Regional Kaltim 1, Cetak Mekanik Dan Service Advisor Unggul

POJOKALTIM.CO.ID, BALIKPAPAN - Astra Motor Kaltim 1 kembali menggelar Astra Honda Technical Skill Contest Regional Kaltim 1 yang diadakan secara offline pada Tanggal 15 Juni 2023, 

Pada Technical Skill Contest 2023 seluruh peserta kembali menjalani beberapa tahapan mulai dari teori, praktek meja dan roleplay atau Throubleshooting adapun pemenang terbaik service advisor  dan mekanik berhak sebagai wakil dari Main Dealer untuk mengikuti Technical Skill Contest Final yang kan diselenggarakan PT AHM 2023.


I Gusti Ngurah Dharma Palguna selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1, mengungkapkan bahwa Astra Honda Technical Skill Contest ini dilaksanakan untuk menjaga kualitas pelayanan mekanik dan service advisor AHASS di seluruh area Kaltim 1. 


"Sepeda Motor Honda yang mempunyai banyak fitur-fitur dan teknologi terbaru, pastinya harus didukung dengan update kualitas dari mekanik atau service advisor yang akan melayani perawatan / perbaikan sepeda motor konsumen. Oleh karena itu, jangan lupa untuk melakukan service / perawatan berkala untuk Sepeda Motor Honda nya di AHASS terdekat supaya performa motor tetap terjaga," ujar Ngurah. (rc)

Berikut adalah para pemenang Astra Honda Technical Skill Contest Regional Kaltim 1 2023 : 

Service Advisor  :

Juara 1 : Efendi - Delapan Jaya

Juara 2 : Dwi Aldyas - Harapan Utama Makmur Sepinggan

Juara 3 : Harum - Astra Motor Tarakan

Mekanik :

Juara 1 : Wisnu - Astra Motor MT. Haryono

Juara 2 : M. Adi Saputra - Harapan Utama Makmur Damai

Juara 3 : M. Iqbal - Astra Motor MT. Haryono

Share: