PERINGATI HARI KEMERDEKAAN: She's Cha Production akan kembali gelar lomba fashion.

Buruan Daftar Karena Peserta Dibatasi

Gebyar Merah Putih Garapan She's Cha Production

PADA umumnya, untuk memperingati hari kemerdekaan, seluruh elemen masyarakat Indonesia, serentak melakukan upacara bendera untuk mengenang jasa pahlawan terdahulu. Selain itu, ada juga perlimbaan-perlombaan menarik yang digelar. Seperti lomba fashion gaun pesta dan casual bertajuk Gebyar Merah Putih garapan She's Cha Production Samarinda, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (29/8) nanti.



"Ya, kami akan menggelar lomba fashion. Namun, karena kondisi saat ini masih pandemi, ada beberapa aturan yang kami terapkan sesuai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah," Ucap owner She's Cha Production, Shisca.


Event yang akan dilaksanakan di Mahakam Lampion Garden (MLG) Samarinda tersebut, melombakan 3 kategori. Kategori A usia 3-8 tahu , kategori B usia 9-13 tahun dan kategori C untuk usia 14-22 tahun.




"Untuk lomba kali ini, pesertanya kami batasi dan semuanya wajib pakai masker," kata Shisca.


Pada event yang didukung oleh Dinas perindustrian Kota Samarinda, MLG Samarinda, Icithan, Enkasari, Reliable, Proman Energesis, Virus Photograper dan Indonesia Drummers Kaltim itu, akan memperebutkan trophy tetap, sertifikat, dana pembinaan, hadiah hiburan dan masih banyak lagi lainnya.


Untuk informasi dan pendaftaran, dapat menghubungi Iva 0821 5681 7971 atau Sisca 0812 5805 4111. (dan)

Share: