Honda Premium Matic Day 2024 Hadir Di BSCC Dome Balikpapan

Untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matic Honda, Astra Motor Kaltim 1 kembali menggelar Honda Premium Matic Day 2024 yang akan digelar pada 15-21 Januari 2024 bertempat di BSCC dome Balikpapan. 

=POJOKALTIM, Balikpapan


Ragam acara menarik menjadi kegiatan rutin tahunan  telah digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis matic yang tampil dengan desain lebih mewah, fitur baru dan cocok memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat Balikpapan.

Honda Premium Matic Day 2024 yang akan berlangsung minggu ini, konsumen dapat lebih mengenal jajaran motor Matic Honda, seperti Honda PCX160, Honda Beat dan Honda Vario160, Honda PCX 160 dan Honda ADV 160. 

Adapun rangkaian kegiatan seru pada saat acara berlangsung seperti Exhibition, Riding Test, Special promo, Safety riding Education, Rolling city Community, Photo Competition, pertandingan basket antar akademi KU-1, SMP, SMA dan Klub se-Balikpapan.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda tipe matic selama acara berlangsung. 

 "Dalam rangkaian Honda Premium Matic Day 2024 terdapat beberapa kegiatan remaja Adapun kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah unjuk aksi bakat terutama para pemuda dan masyarakat di Kota Tarakan guna menujukkan kreatifitasnya Mereka," ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1. (Rc)

Share: