• index
  • Pojok Komunikasi
  • HUT Astra Motor Ke 53, Astra Motor Kaltim 1 Berikan Service Lengkap Diskon 53 Persen

HUT Astra Motor Ke 53, Astra Motor Kaltim 1 Berikan Service Lengkap Diskon 53 Persen

BALIKPAPAN - Genap 53 tahun Astra Motor hadir untuk Indonesia, melayani dan mendampingi konsumen dengan sepenuh hati. Di usia yang telah melewati 5 dekade ini, Astra Motor senantiasa terus bergerak maju bersama dengan menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan konsumen.

Pada momen kali ini, Astra Motor Kaltim 1 memberikan penawaran menarik khusus konsumen dalam melakukan perawatan secara berkala. Hal tersebut perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor. AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan, karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.

Pada promo HUT Astra Motor ke 53 ini, AHASS bengkel resmi Honda memberikan diskon 53 persen berlaku untuk wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara. Periode 15 juni- 15 juli 2023.

Untuk memudahkan pelayanan konsumen Honda, para konsumen juga dapat mengunduh Aplikasi motorku X  di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone konsumen dan memasukan kode referral HNDBLP. Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

"Terima kasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1  selaku Main Dealer, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor anda secara berkala," ujar I Gusti Ngurah Dharma Palguna selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1

Harapannya, dengan adanya promo ini, semoga Astra Motor Kaltim 1  terus dapat memberikan kepuasan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda konsumen. (rc)

Share: