• index
  • Pojok Utama
  • Pedoman Penyusunan Bukti Fisik Jabatan Fungsional Pranata Humas

Pedoman Penyusunan Bukti Fisik Jabatan Fungsional Pranata Humas

POJOKALTIM, JOGJAKARTA - Direktorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tim Penilai Jabatan Fungsional Pranata Humas.  Bertempat di Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) DIY yang diikuti Pranata Humas se-Indonesia diikuti secara hybrid, Kamis (21/4).

Kegiatan yang diselenggarakan juga dirangkai dengan acara Bimtek Penyusunan Strategi Komunikasi Kehumasan dalam Mengglorifikasikan Presidensi G20.

Tim Penilai Kementerian Kominfo/Lembaga/Daerah dapat menggunakan pedoman terbaru penyusunan bukti fisik Jabatan Fungsional Pranata Humas, ucap Santhy Verawaty Elfrida selaku Narasumber dari Kementerian Kominfo.

Santhy berharap dengan adanya pedoman terbaru ini bukan saja Tim penilai yang memahami  pedoman penilaian bukti fisik tapi juga dipahami seluruh Pranata Humas.

"Sosialisasi pedoman terbaru ini berbentuk e-book, sehingga dapat dengan mudah disebarluaskan di masing-masing Instansi," ujar Santhy yang juga seorang Pranata Humas Ahli Madya ini. (adv-kominfo)

Acara dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Usman Kansong serta dihadiri oleh Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik, Hasyim Gautama serta Narasumber lainnya dari Dosen Komunikasi Universitas Atmajaya, Jakarta Agustinus Eko Rahardjo. (adv-kominfo)

Share: