• index
  • Pojok Utama
  • Wadahi Minat Olahraga Pelajar, Asta Motor Kaltim 2 Siap Gelar Honda DBL East Kalimantan Series Pekan

Wadahi Minat Olahraga Pelajar, Asta Motor Kaltim 2 Siap Gelar Honda DBL East Kalimantan Series Pekan Ini

POJOKALTIM.CO.ID, SAMARINDA - Kompetisi olahraga basket pelajar terbesar di Indonesia yakni Honda Developmental Basketball League (DBL) 2023-2024 East Kalimantan Series siap digelar Astra Motor Kaltim 2 pada 19-26 Januari 2024.

Siap digelar di Gelora Kadrie Oening, Honda DBL 2023-2024 East Kalimantan Series telah lebih dahulu mengawali serangkaian kegaitan roadshow kesejumlah sekolah yang telah terkonfirmasi akan bertanding diajang bergengsi ini sejak minggu lalu (09/01).

Tak hanya itu, Technical Meeting dan Drawing kompetisi ini pun telah digelar pada sabtu (13/01) akhir pekan lalu. Dihadiri oleh perwakilan dari 34 tim yang akan bertanding, kegiatan ini tak luput diwarnai edukasi safety rading dengan campaign #Cari_Aman yang dijelaskan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Mengungkapkan, Honda DBL 2023-2024 East Kalimantan Series merupakan wujud nyata konsistensi Astra Motor Kaltim 2 bersama PT Astra Honda Motor dalam mewadahi minat bakat pelajar guna mewujudkan generasi muda yang berkualitas. 

"Dengan semangat satu Hati kami Astra Motor Kaltim 2 bersama PT AHM secara konsisten terus menguatkan aspek-aspek positif dari generasi muda dalam menyarulkan minat dan bakat mereka terutama dalam bidang olahraga basket melalui kompetisi Honda DBL ini. Bagi semua tim yang siap bertanding, tetap semangat dan junjung terus semangat sportivitas," ungkap Felix.

Pada kompetisi kali ini, dua tim debuatan sektor putra dari kota Tepian siap meramaikan Honda DBL tahun ini. Kedua tim tersebut yakni, SMA Citra Kasih Samarinda dan SMA Cita Hati Samarinda. (azr)

Share: