Astra Motor Kaltim 1 Adakan Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam

Kegiatan positive seperti touring bareng adalah salah satu kegiatan dari komunitas yang tentunya selalu rutin dilaksanakan. Pada kali ini Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer bersama 25 member komunitas Cb150X Balikpapan melakukan kegiatan CB150X Jelajah Misteri Dua Alam pada 30 Desember 2023.

=POJOKALTIM, Balikpapan


Mengangkat tema "CB150X Jelajah Misteri Dua Alam" Kegiatan touring explore wisata sekaligus gathering komunitas Honda dan mengunjungi tempat misteri jalan minyak, Sebelum acara dilakukan, para bikers dari  CB150X Balikpapan, berkumpul di Main Dealer Astra Motor Kaltim 1, para bikes mendengarkan penjelasan mengenai safety riding perihal berkendara dengan aman, mematuhi rambu dan tetap pada jalur touring.

Tidak hanya itu, rangkaian ngabuburit ala komunitas CB150X telah menghiasi serunya berjelajah pada hari ini. Pada kegiatan kali ini, para komunitas tidak hanya melaksanakan aksi touring, tetapi melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembilan bahan pokok ke salah satu panti Asuhan daerah Balikpapan.

"Saya senang dengan kegiatan ini, tentunya juga merupakan ajang silaturrahmi antar komunitas Honda yang berdomisili Balikpapan. Dengan adanya kegiatan jelajah misteri dua alam, tentunya rasa kekeluargaan akan tumbuh dan komunitas Honda Cb150X Balikpapan terus kompak dan solid. Terimakasih Astra Motor Kaltim 1," ujarTomi salah satu bikers Honda CB150X Balikpapan.

Melihat keakraban yang terjalin di setiap komunitas, Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Community mengatakan "Saya turut senang melihat antusias para komunitas di setiap kegiatan, meskipun dilanda hujan, rasa kekeluargaanya sangat kental sekali, semoga kedepanya kita dapat berkumpul dan membahas agenda-agenda yang akan datang," . (rc)

Share: