• index
  • Pojok Komunikasi
  • Astra Motor Kaltim 1 Hibur Para Konsumen Di Honda Sport Motorshow 2023 Di Alun-alun Nunukan

Astra Motor Kaltim 1 Hibur Para Konsumen Di Honda Sport Motorshow 2023 Di Alun-alun Nunukan

POJOKALTIM.CO.ID, NUNUKAN - Untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor matic Honda, Astra Motor Kaltim 1 sukses menggelar Honda Sport Motorshow 2023yang telah digelar pada weekend pada bulan maret bertempat di Alun-alun Nunukan. 

Ragam acara menarik menjadi kegiatan rutin tahunan  telah digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis matic yang tampil dengan desain lebih mewah, fitur baru dan cocok memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat Nunukan.

Acara Honda Sport Motorshow 20232023 yang akan berlangsung minggu pekan ini, konsumen dapat lebih mengenal jajaran motor Matic Honda, seperti Honda PCX160, Honda Beat dan Honda Vario160. 

Pada Honda Sport Motorshow 2023kali ini, terdapat rangkaian kegiatan seperti exhibition, special promo potongan 4x angsuran, service murah, safety riding education, kuda lumping, kopdargab, rolling city community & customer, DJ performance, zumba party, lomba mewarnai paud dan TK serta lomba karaoke.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda tipe matic selama acara berlangsung. 

"Terimakasih kepada pengunjung yang telah berkontribusi mengikuti acara dan turut serta meramaikan kegiatan yang belangsung pada weekend kali ini, semoga acara pada hari ini bermanfaat bagi rekan-rekan khususnya konsumen sepeda motor Honda," ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1. (rc)

Share: