SEHAT: Salah satu karyawan hotel tunjukan bukti bahwa dia telah divaksin. (FOTO: ARI-POJOKALTIM)

Semua Karyawan Swiss-belHotel Borneo Samarinda Divaksin

Prokes Tetap Dijalankan Dengan Ketat

POJOKALTIM, SAMARINDA - Tidak dapat dimungkiri, insan pariwisata merupakan salah satu orang yang paling rentan terpapar covid-19. Pasalnya, mereka paling sering bertemu dengan banyak orang. Tidak hanya dari daerah mereka sendiri, tetapi tidak menutup kemungkinan dari daerah lain.

Menyadari hal tersebut, manajemen Swiss-belHotel Borneo Samarinda mengambil langkah cepat untuk mengantisipasinya. Selain terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pada Rabu (9/6/2021) seluruh karyawan hotel divaksin.

"Kami memandang ini adalah hal yang sangat penting. Dengan pemberian vaksin ini, kami berharap seluruh karyawan dapat lebih sehat dan terhindar dari virus corona," ucap Wied Paramartha, General Manager hotel yang berlokasi di Jalan Mulawarman, Samarinda tersebut.


Pak Wied, begitu sapaan akrabnya menegaskan, walau seluruh karyawan sudah divaksin, protokol kesehatan yang sudah diterapkan sebelumnya tidak akan dikendorkan.

"Kami akan tetap perketat perturan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan atau yang sering di sebut 3M tersebut. Kami juga akan tetap melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas hotel, tertuma pada kamar yang telah digunakan," katanya.

Kegiatan vaksin tahap pertama yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Lempake, Samarinda itu berakhir tepat pukul 14.00 Wita. Untuk paksin kedua, dijadwalkan pada 7 Juli 2021. (dan)

Share: