• index
  • Pojok Ragam
  • Tawa Lepas Dua Anggota Dewan Saat Berlebaran Dengan Teman Sekolah

Tawa Lepas Dua Anggota Dewan Saat Berlebaran Dengan Teman Sekolah

POJOKALTIM, SAMARINDA - Di tengah kesibukan sebagai wakil rakyat, dua anggota dewan dari Partai Golkar masih menyempatkan diri menghadiri undangan untuk kumpul bareng rekan-rekan satu sekolahnya dulu, Minggu (16/5). Ya, Nidya Listiono yang saat ini duduk di DPRD Kaltim dan Novan Syahronni anggota parlemen kota, tampak lepas tertawa dalam ledekan dan canda-canda receh teman-temannya.

Seperti biasa, saat berkumpul dengan teman-teman satu sekolah, cerita yang muncul tak lepas dari kenakalan masa-masa itu. Seperti saat Tio (sapaan akrab Nidya Listiono), yang tiba dengan kaki terpincang-pincang, langsung keluar celetukan dari seorang temannya. "Ini azab seorang playboy," ledek Robby seorang sahabatnya yang langsung disambut tawa lainnya.

"Ah, nggaklah, ini habis jatuh di tangga rumah tadi," elak Tio sambil mengusap kakinya yang tampak bengkak itu.

Untuk diketahui, Tio dan Novan merupakan lulusan dari SMA Negeri 3 Samarinda. Keduanya saat ini tercatat sebagai anggota dewan di provinsi dan kota dari partai yang sama. Mereka terpilih dalam kontestasi legislatif pada pemilu 2019 lalu.

"Bukan reuni, ini sekadar ngumpul-ngumpul saja dengan teman-teman satu sekolah dulu, biar silaturahmi kita tetap terjaga," imbuh Novan menjelaskan.

Tentu saja kehadiran dua rekannya yang menjadi anggota legislatif ini jadi bahan candaan rekan-rekannya. Secara serentak teman-teman yang kebetulan membawa serta keluarganya, menyuruh anak-anaknya untuk berbaris meminta THR. Bahkan tak ketinggalan para orang tuanya juga secara bercanda, duduk berbaris seolah menunggu jatah lebaran dari kedua temannya itu.

"Nanti ditulis aja judulnya, dua anggota dewan kumpul bersama 12 orang penggangguran," teriak salah seorang kawan yang bernama Perly.(cuk)

Share: