• index
  • Pojok Pikiran
  • Sewa Bus VIP Jahe Raya, PB Karang Anyar Helat Pertandingan Persahabatan Di Balikpapan
TERBAIK: Tim PB Karang Anyar Samarinda menyempatkan foto bersama saat perjalanan pulang dari Balikpapan.

Sewa Bus VIP Jahe Raya, PB Karang Anyar Helat Pertandingan Persahabatan Di Balikpapan

POJOKALTIM, SAMARINDA - Silaturahmi bisa diimplementasikan dalam berbagai kegiatan. Salah satunya adalah pertandingan persahabatan bulu tangkis. Melalui ajang adu fisik olah raga tersebut menjadi pilihan beberapa orang untuk melaksanakan temu sahabat. Demikian yang dilakukan Persatuan Bulutangkis (PB) Karang Anyar Samarinda dan PB Blauran Kelandasan Balikpapan, Senin (11/10/2021) bersilaturahmi melalui media pertandingan persahabatan bulutangkis di Lapangan Badminton Meratus, Balikpapan.

Berangkat dari Kota Tepian pagi hari menggunakan bus VIP milik Jahe Raya, rombongan PB Karang Anyar Samarinda terlihat sangat menikmati sepanjang perjalanan menuju Kota Minyak. Itu memang bukan hal yang mengherankan. Karena semua unit bus, terutama yang VIP milik Jahe Raya, selalu rutin di rawat agar selalu prima dan memberikan kenyamanan untuk semua penumpangnya.

Setibanya di Balikpapan, walau sudah melalui perjalanan yang cukup jauh, terlihat semua pemain PB Karang Anyar masih fit dan sangat siap untuk melakoni setiap babak pertandingan.

"Sangat tepat kami menyewa bus Jahe Raya. Busnya sangat nyaman. Badan pun tidak terasa sakit walau sudah melalui perjalanan jauh," tutur Arsyad salah satu anggota PB Karang Anyar Samarinda.

Sepanjang pertandingan, kedua tim bermain dengan sangat serius dan sportif. Walau terasa melelahkan, tetapi setiap pemain dari kedua kubu merasa puas dan senang karena bisa saling bersilaturahmi sambil berolah raga.

"Yang penting dari pertandingan ini bukan siapa yang menang atau kalah. Tetap kepada intinya yaitu bersilaturahmi dan mempererat persahabatan," ucap Husen, anggota tim PB Karang Anyar.

Setelah pertandingan berakhir, tim bulutangkis dari Samarinda itu tidak langsung pulang. Mereka menyempatkan untuk melemaskan otot-otot di pantai Lamaru, Balikpapan. (dan)

Share: